-->

Iklan Billboard 970x250

17+ Daftar Film Shahrukh Khan Dan Kareena Kapoor

17+ Daftar Film Shahrukh Khan Dan Kareena Kapoor

SRK dan Sumona Chakravarti dalam The Kapil Sharma Show 2016. So Kareena Kapoor has earned two films in her hand after the successful opening of Veere Di Wedding.


Download Film Dilwale 2015 1080p Bluray Subtitle Indonesia Downloadmaniak Com Hindi Movies Film Romantis Film Baru

It was the highest-grossing Indian film overseas at the time the first to gross over 100 crore overseas before it was overtaken by 3 Idiots 2009 in 2011.

Daftar film shahrukh khan dan kareena kapoor. The film received critical acclaim. Bagi industri perfilman di India nama Shah Rukh Khan dikenal lewat sebutan King of Bollywood karena sudah membintangi lebih dari 80 film layar lebar yang sukses. Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor memang disebut memiliki chemistry yang kuat.

Untuk 3 layar lebar itu Kareena. Aamir Khan dan Kareena Kapoor juga dipasangkan dalam film terbaru berjudul Laal Singh Chaddha. Dil To Pagal Hai 1997 Film besutan Yash Chopra ini mengisahkan cinta segitiga antara Shah Rukh Khan Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit.

Film ini berhasil mendapatkan setidaknya 13 penghargaan bergengsi di dunia perfilman India termasuk Best Actor untuk Shahrukh Khan. Seperti biasa dia keluar dari rumahnya dengan memanjat pagar dan menyapa ribuan fans. Shah Rukh Khan Kajol Sheetal Menon Katie A.

Samrat Ashoka 2001 Shahrukh Khan Kareena Kapoor Gaja Gamini 2000 Shahrukh Khan Madhuri Dixit Har Dil Jo Pyaar Karega 2000 Salman Khan Preity Zinta Rani Mukherjee Hey Ram 2000Kamal Hassan Rani Mukherjee Vasundhara Das Josh 2000 Shahrukh Khan Aishwarya Rai Chandrachur Singh Mohabbatein 2000 Amitabh Bachchan Shahrukh Khan Aishwarya Rai Phir Bhi Dil Hai Hindustani 2000 Shahrukh Khan Juhi Chawla Baadshah 1999 Shahrukh Khan Twinkle Khanna Dil Se 1998 Shahrukh Khan. Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor dalam film Asoka. Ketika adiknya sudah tumbuh dewasa ia berusaha menyatukan kembali keluarga agar harmonis.

Film ini akan menampilkan Ranveer Singh memerankan Dara Shikoh Vicky Kaushal sebagai Aurangzeb dan Kareena Kapoor sebagai Jahan Nara. Kuch Khatti Kuch Meethi. Kareena Kapoor Pakai Tas Chanel Mini Puluhan Juta Media India.

Jakarta - Aktris Kareena Kapoor akan beradu akting dengan Khan bersaudara Shahrukh Khan Saif Ali Khan dan Salman Khan di 3 film terbarunya. Shah Rukh Khan SRK baru saja merayakan ulang tahunnya ke-54 Sabtu 211 lalu. Kareena dalam film ASOKA KABHI KHUSHI KABHIE GHAM dan RA ONE sementara Karisma dalam film DIL TOH PAGAL HAI.

Kisah Kabhi Kushi Kabhi Gham mampu menghipnotis penonton maka nggak heran jika filmnya digemari siapapun. Seperti kita tahu baik Kareena dan Karisma pernah beradu akting dengan SRK. Cerita berpusat pada kehidupan keluarga Yashavardhan Raichand Amitabh Bachchan dan perjalanan cinta kedua anak laki-lakinya Rahul Shahrukh Khan dan Rohan Hrithik Roshan.

Kalau nantinya Kareena Kapoor sudah setuju maka tim produksi akan segera melakukan pengumuman resmi. Mereka pernah bermain dalam sejumlah film. Now after a great come back Kareena Kapoor is said to have signed two new filmsSalute with Shah Rukh Khan and an Untitled Film with Akshay Kumar.

Dilansir dari Pink Villa ternyata Shahrukh Khan sangat berjasa dalam karir kakak beradik tersebut. Karan Johar Stars. Rumahnya berada di Bandra Mumbai India.

Aktor sekaligus produser film ini telah cukup banyak meraih sejumlah penghargaan yang bergengsi termasuk anugerah kehormatan dari Pemerintah Prancis berupa Ordre des Arts et des Lettres dan Légion dhonneur. Aamir Khan Kecelakaan Kareena Kapoor Ikut Rasakan Kesulitan Selengkapnya. Siapa yang tidak tahu dengan film.

Pada film ini Shahrukh Khan berperan sebagai Rajh pria yang tidak direstui oleh orangtuanya dan memutuskan untuk pergi jauh dari rumah. Terakhir keduanya tampil di film RaOne 2011 dan meraih sukses. Film-film Shah Rukh Khan yang Membuat Rekor.

Asoka merupakan salah satu film terbaik dan tersukses Shahrukh Khan yang juga dibintangi Kareena Kapoor Danny Denzongpa dan Ajith Kumar. Dalam film ini Karisma yang bersahabat baik dengan Shah Rukh Khan diam-diam menyukai sahabatnya sendiri. Film drama ini menyajikan cerita mengharukan dengan deretan aktor berkelas seperti Shahrukh Khan Amitabh Bachchan Kajol Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor.

Kompak Banget Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan Kembaran Outfit Atas Bawah. Film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol ini sering disebut sebagai film Bollywood paling romantis sepanjang masa. Namun hati Shah Rukh Khan sudah mencintai Madhuri.

Salman Khan Gendong Ponakan Baru Lahir Warganet. Film ini juga dibintangi Alia Bhatt Bhumi Pednekar Janhvi Kapoor dan Anil Kapoor. Beli Perhiasan di India Tania Nadira Dipuji Lebih Cantik Dari Kareena Kapoor.

Selain Kajol film ini dimainkan oleh sederet artis ternama seperti Shahrukh Khan Amitabh Bachchan Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor. Dalam film ini Sharuhkh khan beradu akting bintang kenamaan lainnya seperti Kajol Jaya Bachchan Amitabh Bachchan Kareena Kapoor Hrithik Roshan dan Rani Mukherji. Film ini bercerita tentang kisah cinta yang tidak mendapat restu orangtua.


Talvar Asoka Movie Scene Shah Rukh Khan Kareena Kapoor Hrishitaa Bhatt Youtube


Shahrukh Khan And Kareena Kapoor Don 2006 Kareena Kapoor Bikini Bollywood Actresses


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar